Manchester Uniter Menang Lawan Leicester City, Solskjaer : Tidak Perlu Di Besarkan

Berita Bola - Manchester United - Leicester City
Berita Bola – Performa Apik Harry Maguire Manchester United

Pada tanggal 14.September 2019 tepatnya semalam berlangsungnya pertandingan antara Manchester Uniter melawan Leicester City pada laga Premier League, dimana akhirnya di menangkan oleh Manchester United dengan hanya unggul 1 goal saja di Old Trafford.

Goal yang tercetak pada pertandingan semalam di cetak oleh Marcus Rashford melalui tendangan dari titik putih yakni penalty, karena pemain Leicester City melakukan pelanggaran di dalam kotak penalty.

Akan tetapi dalam pertandingan yang berjalan Manchester United terlihat sangat di persulit untuk mencetak goal lain saat melawan Leicester semalam. Dengan performa apik yang di lakukan Leicester membuat para pemain Manchester United lebih banyak melakukan pertahanan di lini belakang karena Leicester City terus berusaha melakukan goal pembalasan.

Namun hingga akhir pertandingan Manchester berhasil memenangkan pertandingan dengan mempertahan 1 goal yang berasal dari penalty tersebut. Pemain Manchester United yang paling bersinar pada pertandingan tersebut tidak lain adalah mantan pemain Leicester sendiri yang telah di jual kepada Manchester bursa transfer musim panas 2019 lalu yang tidak lain adalah Harri Maguire.

Solskjaer selaku sang pelatih Manchester United sendiri mengakui bagaimana kemampuan mantan pemain Leicester tersebut dalam menghadang pemain mantan klubnya Jamie Vardy.  Sebab Vardy berhasil beberapa kali menerobos pertahanan Manchester United dan mengancam gawang United.

Aksi tersebut membuat Solskjaer mengakui kedua pemain tersebut dengan performa apik yang mereka tunjukkan saat pertandingan tersebut. Dan berkat pertahanan Manchester United dan memenangkan pertandingan tersebut United mendapatkan tambahan 3 poin pada klasemen Premier League dan menggeser Leicester dari posisi 4 besar klasemen.

Ungkap Solskjaer Dan Juga Pendapat Pengamat

Tidak Heran kenapa Solskjaer merasa tidak puas dengan kemenangan Manchester United pada awal musim ini sebab dari awal ini baru pertama kali klubnya mendapatkan 3 poin dari pertandingan pada musim 2019/20 ini .

Pasalnya United hanya mendapatkan 2 poin atau 1 poin dari awal musim ini dan pada pertandingan United melawan Leicester ini baru mendapatkan 3 poin pertama di musim 2019/20 ini. Walaupun United hanya memenangkan pertandingan dengan unggul 1 goal.

Ungkap sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer bahwa kemenangan United kali ini tidak patut di puji karena kemenangan ini diraih dari unggul 1 goal saja itu pun dari titik putih atau penalty Marcus Rashford. Sehingga Solskjaer mengatakan pagi ini dia hanya menganggap ini kemenangan biasa setelah bangun dan merasa senang mendapatkan tambahan 3 poin.

Tetapi tutur Solskjaer sebenarnya dirinya menginginkan para pemainnya menunjukkan performa apiknya kembali. Sebab Manchester United menurutnya pernah menampilkan penampilan yang lebih hebat dari pertandingan seperti ini.

Tidak ada yang patut di puji dari pertandingan melawan Leicester kali ini karena Manchester United harus memenangkan pertandingan dengan terus bertahan dan berharap pada 1 goal tersebut. Seharusnya para pemain United menunjukkan performa apik mereka setelah mendapatkan 1 goal dan mencoba menyerang untuk mendapatkan goal tambahan.

Akan tetapi Manchester United sendiri kelihatan kesulitan bertahan pertandingan semalam dan United di harap bisa memperkuat pertahanannya, dan mulai mengandalkan pemain di lini depan untuk menyerang.

Pendapat para pengamat pertandingan ini menurut mereka Harry Maguire pertandingan ini tidak terlalu sulit baginya, untuk menghentikan Jamie Vardy sebab mereka pernah menjadi rekan selama 2 musim dan juga tentu saja mereka sudah sering berhadapan saat sesi latihan di Leicester dulu.

Namun para pengamat dalam pertandingan ini kedua pemain tersebut menjadi bintang dalam pertandingan ini. Dan bukan pemain yang mencetak goal yang di lihat sebagai bintang pada pertandingan tersebut selain mereka berdua.