Neymar Gagal Pulang Ke Barcelona Musim Panas 2019 Ini

Berita Bola - PSG - Neymar Jr
Berita Bola – Neymar Jr PSG

Sekarang ini Bursa Transfer musim panas 2019 telah berakhir dan dimana-mana terdengar berita bahwa Neymar akan kembali ke Barca. Tapi hingga saat ini Neymar masih belum pergi dari PSG dan bergabung dengan Barca.

Kabar ini sudah beredar dari awal tahun 2019 saat bursa transfer musim dingin 2018 lalu dan pihak PSG dan Barcelona diduga sudah menyetujuinya. Akan Tetapi ketika saat berlangsungnya bursa Transfer tiba muncul konflik-konflik harga yang menimbulkan kegagalan.

Setelah Neymar membuat drama di Paris sebelum bursa transfer dengan berharap PSG akan melepaskannya dengan lapang dada. Malah yang terjadi sebaliknya karena PSG menyadari performa apik atas konstribusi Neymar masih besar membuat PSG tidak bisa melepas kepergian Neymar dengan harga yang murah dan berharap Barcelona akan mengurungkan niatnya untuk membawa Neymar Pulang.

Kunjungi Agen Poker

Jadi yang bisa di lakukan oleh PSG hanya menaikkan harga transfer Neymar sehingga terjadi kegagalan untuk meminang Neymar kembali. Dan cara tersebut terbukti efektif Sebab Barcelona telah gagal untuk membawa pulang Neymar lagi musim ini.

Sontak kabar ini membuat pemain bintang Barcelona Lionel Messi kembali mengeluarkan pendapatnya kepada pihak Barcelona. Dan Messi berkata Apakah Benar bahwa pihak Barcelona sudah serius dalam membawa Neymar kembali, tapi ada alasan di balik semua hal terkait kegagalan dalam meminang Neymar kembali.

Fakta yang tersebar dari pihak Barcelona mengatakan bahwa Pihak Barcelona Serius dalam meminang kembaliĀ  Neymar dan melewati Masalah. Tapi masalah terbesar yang di hadapi oleh Barcelona karena PSG berubah pikiran dan malah menaikkan harga Neymar menjadi 300 Juta Euro.

Tentu saja hal ini cukup mengkonfirmasi kenapa gagalnya transfer Neymar untuk kembali kepada pelukan Barca. Dan sebenarnya Barcelona juga rindu untuk kembali bersinar bersama pemain bintang asal Brazil tersebut.

Neymar Menerima Kegagalan Transfernya

Setelah Neymar gagal pulang ke Barcelona dirinya terpaksa harus melanjutkan karirnya dengan membuat prestasi lainnya di PSG. Dan baru-baru ini Neymar kembali mencetak goal pertamanya setelah 3 pekan Ligue 1.

Dan kegagalan dramanya yang bertujuan untuk membuat pihak PSG goyah untuk mempertahankan Neymar di PSG. Tapi PSG masih bersikeras ingin mempertahankan pemain 27 tahun tersebut di Paris walaupun harus melewati drama yang di lakukan oleh pemain tersebut karena mereka yakin dengan kualitas Neymar.

Tentu saja Neymar kembali menunjukkan performa apiknya yang menandakan dirinya telah menyerah untuk pulang ke Barca musim ini. Tapi kemungkinan musim depan saat kontrak PSG dengan Neymar telah berkurang dirinya akan mulai menyusun rencana untuk pulang kembali ke Barca.

Tapi saat ini Neymar kemungkinan besar akan menerima keputusan tersebut dan melanjutkan karirnya di PSG. Sehingga tidak menjadi beban ketika pulang ke Barcelona nantinya. Sudah dipastikan Neymar tidak akan kemana-mana musim ini karena harganya yang mahal.

Karena Neymar tidak ingin duduk dibangku cadangan karena dramanya, sebab Neymar butuh pujian. Agar Saatnya tiba untuk pulang Neymar menjadi pribadi yang lebih baik dan hebat seperti sekarang ini dan saat dirinya masih membela Barca.