Juventus Di tahan Imbang Fiorentina 0-0, Ronaldo Di Kalahkan??

Berita Bola - Cristiano Ronaldo - Franck Ribery
Berita Bola – Ronaldo melawan Ribery

Hingga saat ini Juventus kemungkinan akan menjadi klub terbaik italy sekali lagi kali ini menurut para pengamat Liga Serie A. Sebab pada pekan ke-3 Juventus masih belum mengalami kekalahan sejauh ini dan rintangan sulitnya berada saat melawan Fiorentina, sebab Juventus di tahan imbang oleh Fiorentina dengan skor akhir 0-0 di Artemio Franchi kandang Fiorentina.

Dalam pertandingan berlangsung memang terlihat Juventus kesulitan mencetak goal sebab mesin pencetak goalnya Cristiano Ronaldo di jaga ketat. Dan Fiorentina mengutus pemain yang baru di rekrutnya yakni Franck Ribery yang baru bergabung dengan Fiorentina awal musim 2019/20 ini yang di datangkan dari Bayern Munchen.

Ribery sendiri di rekrut oleh Fiorentina saat kini usianya menginjak 36 tahun, namun performa apiknya dalam menghentikan Cristiano Ronaldo kemarin membuat presiden Fiorentina berdecak kagum.

Dan Ribery mendapatkan pujian yang berlebihan menurut pengamat bola, sebab presiden Fiorentina memuji Ribery sebagai pemain yang mengalahkan Ronaldo pada pertandingan tersebut. Memang Ronaldo tampak sangat tidak berkutik saat berhadapan dengan Ribery saat pertandingan akan tetapi Juventus masih belum mengubah formasinya dengan para pemain yang baru di rekrutnya.

Berita Bola - Aaron Ramsey - Juventus
Berita Bola – Aaron Ramsey Resmi Ke Juventus

Bukan hanya Fiorentina yang memiliki beberapa pemain tambahan yang baru, Juventus juga memiliki beberapa pemain yakni Aaron Ramsey yang kini menjalani masa pemulihan karena cedera saat membela Arsenal. Dan Maurizio Sarri selaku pelatih resmi Juventus sekarang ini menyatakan pasti akan menurunkan Ramsey setelah kondisinya pulih penuh.

Hingga saat ini Sarri juga sedang akan menyusun formasi baru setelah membuat Sami Khedira, Miralem Pjanic dan juga  Blaise Matuidi sebagai pengisi gelandang tengah. Lebih tepatnya Sarri masih menyiasati formasi yang cocok untuk pemain Juventus.

Saat pertandingan Juventus melawan Fiorentina lalu Sarri mengatakan bahwa jika kalau bukan Juventus yang menjalani pertandingan tersebut sudah pasti klub tersebut akan kalah. Dimana Sarri sendiri percaya dengan kemampuan para pemainnya hingga akhir pertandingan.

Pertandingan Berakhir 0-0 Juventus Lawan Fiorentina

Pada pertandingan Juventus ini kali pertama Fiorentina mendapatkan poin pertamanya dengan hasil seri dan mendapatkan 1 poin pada klasemen. Setelah pada pekan ke-3 ini Fiorentina di kalahkan oleh Napoli Dan Genoa pada pekan sebelumnya.

Dan ini hasil imbang Juventus yang pertama setelah mengalahkan Parma dan Napoli di pekan sebelumnya dengan unggul 1 goal saja. Memang Juventus tidak mendapatkan kemenangan setelah pekan ke tiga ini tapi tidak menutup kemungkinan Juventus akan tampil apik selanjutnya.

Penampilan Aaron Ramsey yang dipinang oleh Juventus dari Arsenal musim panas 2019 ini adalah yang paling di tunggu penggemar Juventus. Namun Sarri menegaskan bukan karena Aaron tidak mampu bersaing dengan pemain Juventus lain melainkan Ramsey masih belum pulih penuh dari cederanya.

Namun dalam pertandingan ini bukanlah Ronaldo maupun yang menjadi bintang bagi para pengamat bola Italy, Melainkan yang bersinar adalah kiper Juventus Wojciech Szczesny yang berhasil bertahan melalui tendangan dari pemain Fiorentina yang tepat sasaran dari 15 tendangan percobaan yang dilakukan.

Memang Juventus mengalami kesulitan yang besar saat melawan Fiorentina, Sebab Fiorentina sudah agresif pada menit pertama. Namun berkat pertahanan hebat Szczesny Juventus berhasil bertahan dan mendapatkan hasil imbang padahal itu adalah tendangan krusial.

Tapi bagi Szczesny itu adalah ujian untuk dirinya dalam membela Juventus dan terbukti bahwa Szcsezny berhasil melewati ujian tersebut. Dan dirinya berhasil menjadi Manof The Match pada pertandingan tersebut.