Berita Bola Zlatan Ibrahimovic Tidak Akan Kembali Pada Manchester Uniter

Berita Bola - Manchester United - Zlatan Ibrahimovic
Berita Bola – Zlatan Ibrahimovic Manchester United

Berita Bola – Manchester United kembali menemukan jalan buntu setelah melepaskan 2 pemain penyerang handalnya pada awal musim 2019/20 lalu. Tepatnya pada musim panas 2019 lalu. Kedua pemain tersebut disebut berkonstribusi besar dalam pertandingan besar yang dilakukan Manchester United seperti pada Liga Champions. Yakni Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang dilepaskan oleh Solskjaer dengan harga yang murah pada akhir musim lalu.

Tetapi yang paling disayangkan bagi para penggemar United adalah Solskjaer yang tidak mempertahankan Romelu Lukaku. Sebab Romelu Lukaku berhasil memenangkan United dengan mencetak 2 goal saat melawan PSG di Liga champions musim lalu. Dan total keseluruhan Romelu Lukaku dimainkan United musim lalu berhasil mencetak 14 goal dalam segala Liga musim lalu.

Kunjungi Agen Judi Terpercaya

Dan kabarnya 2 rekan yang dikenal akrab tersebut yakni Sanchez dan juga Romelu Lukaku dilepaskan United ke klub Italy. Yakni Inter Milan yang disebut sebagai salah satu klub terbesar di Italy selain Juventus. Dan dalam transfer tersebut meliputi bahwa Lukaku dijual permanen ke Inter Milan dan sedangkan Sanchez dengan kontrak pinjaman.

Perginya 2 pemain pengisi lini serang United tersebut membuat ruang kosong didepan lini serang United dan menjadi peluang pemain baru United. Bagi pemain Muda United yang mengisi posisi lini depan yang kosong yaitu Mason Greenwood. Selain itu Mason Greenwood dipasangkan dengan 2 pemain lini serang muda United yakni Anthony Martial dan juga Marcus Rashford.

Namun Posisi para pemain tersebut masih belum stabil dan diduga masih belum Sinkronisasi karena semuanya belum terbiasa. Sebab Martial yang kemarin pada awal musim 2019/20 ini mengalami cedera dan tidak bisa menyempurnakan posisi tersebut.

Ibrahimovic Membuat Tawaran Pada United

Dalam suatu wawancara Ibrahimovic secara lantang langsung mengatakan bahwa bersedia untuk kembali bermain di United. Jika United menginginkan dirinya untuk kembali bermain, bahkan Ibrahimovic mengaku bahwa dirinya akan sepenuhnya siap untuk kembali. Dan pada bursa tranfer musim dingin 2019 nanti kontrak Ibrahimovic dengan La Galaxy akan habis dan United bisa mendapatkannya dengan gratis.

Ibrahimovic sendiri mengatakan masih belum memutuskan akan bergabung ke klub lain selain kembali ke United. Dirinya masih belum merencanakan kontrak baru dengan klub lain jika bukan ke United. Pemain usia 38 tahun tersebut sempat bergabung bersama dengan United selama 2 musim yakni musim 2016/17 dan musim 2017/18 lalu.

Memang pada musim pertama Ibrahimovic bersama United menampilkan permainan yang lumayan apik diInggris dengan mencetak 17 goal pada musim 2016/17. Tapi pada musim 2017/18 Ibrahimovic hanya tampil 5 pertandingan bersama United. Dan sisanya Ibrahimovic mengalami cedera serius pada lututnya. Sehingga dia memutuskan untuk pergi dari United musim lalu dan bergabung bersama LA Galaxy musim 2018/19 lalu.

Manchester United Terlihat Menolah Ibrahimovic

Pada opsi yang diberikan Ibrahimovic Manchester united terlihat acuh tidak acuh, dengan kabar bahwa Ibrahimovic ingin kembali ke United. Sebab mereka tidak melirik dan tidak menghubungi Ibrahimovic menurut awak media disana. Dan kemungkinan kembalinya Ibrahimovic mereda karena United tidak merespon pemain usia 38 tahun tersebut. Bahkan United tidak membuat alasan mengenai Ibrahimovic.

Dari berita yang dikatakan awak media Ole gunnar Solskjaer sudah tidak tertarik dengan Ibrahimovic. Dan Solskjaer sedang melirik Mario Mandzukic dari Juventus dan membuat rencana akan mendatangkan Mandzukic musim dingin 2019 nanti. Keputusan Solskjaer terdengar sudah mendapatkan dukungan dari pihak atas United dengan menyiapkan Mandzukic ke Lini depan United. Yang artinya pihak United sudah membuat keputusan bulat untuk mendatangkan Mandzukic ke Inggris musim dingin nanti.