Berita Bola Real Madrid Masih Ingin Mendapatkan Pogba Dengan Pertukaran

Berita Bola - Real Madrid - Toni Kroos
Berita Bola – Toni Kroos Real Madrid

Berita Bola – Real Madrid kini sedang tidak stabil dengan performa setiap pertandingannya. Akan tetapi Real Madrid sekarang ini masih menguasai puncak klasemen La Liga dan lain ceritanya dalam liga Champions. Dalam Liga Champions Real Madrid kelihatan kesulitan untuk melewatinya. Namun bukan rahasia lagi jika Real Madrid menginginkan Paul Pogba dan selalu menyinggung transfer tersebut.

Tapi pada musim panas 2019 lalu Real Madrid sudah mencoba meminang Paul Pogba. Namun yang terjadi adalah Manchester United yang membuka harga yang tinggi untuk merekrut Pogba musim panas lalu. Dan United bertindak seolah tidak ingin melepaskan Pogba dengan melakukan segala cara termasuk memasang harga yang tinggi kepada Pogba.

Kunjungi Agen Judi Terpercaya

Namun pada musim dingin 2019 nanti Real Madrid sudah membulatkan tekatnya untuk merekrut Pogba dengan Tawaran yang besar. Pihak Real Madrid sendiri tidak benar – benar ingin merekrut Pogba namun sang pelatih El Clasico Zinedine Zidane menuntut untuk meminang Pogba. Dan Pogba sendiri juga sudah menunjukkan bahwa dirinya tidak ingin berada di United lagi dan ingin bergabung dengan Real Madrid.

Tawaran Menggiurkan Real Madrid Kepada United

Mulai terdengar tawaran yang pasti akan menggiurkan United akhir – akhir ini dari Real Madrid untuk Manchester United. Katanya El Real akan memberikan Pemain Berpengalamannya Toni Kroos kepada United dan membayarkan sejumlah uang untuk mendapatkan Pogba. Tentu hal tersebut sangat menggiurkan bagi United sebab United sudah tidak memiliki pemain yang berpengalaman lagi untuk membimbing para pemain mudanya.

Semenjak United melepas mantan kaptennya Valencia, Romeru Lukaku dan juga Alexis Sanchez. Dan para pemain muda tidak memiliki pemain senior yang berpengalaman yang bisa menunjukkan jalan yang benar kepada para pemain muda tersebut. Hanya tersisa Ashley young yang berada di united sebagai pemain senior di United. Tentu saja kedatangan Toni Kroos akan membawa perubahan bagi cara bermain team United.

Dan sekarang ini Manchester United mengalami keterpurukan pada awal musim ini setelah berjalannya 8 pekan pertandingan United berada di posisi ke-12 klasemen. Dan tentu saja menurun dari beberapa musim sebelumnya terutama saat era Sir Alex Ferguson masa kejayaan United. Dimana United berhasil bangkit saat ditinggalkan Jose Mourinho musim lalu membuat Solskjaer percaya diri untuk membuat United kembali bersinar tanpa anggota baru awal musim ini.

Posisi Sulit United Saat Ini

Akan tetapi semua berjalan terbalik dengan harapan Solskjaer yang sekarang ini United harus menghadapi keadaan sulit menjadi dorongan untuk menerima tawaran Real Madrid. Dimana sekarang ini United sedang kesulitan semenjak kehilangan pemain berpengalamannya. Dan kemungkinan besar United akan melepas Paul Pogba ke Real Madrid sebab banyak rencana solskjaer untuk meminang para pemain baru. Tentu solskjaer sedang membutuhkan modal besar untuk itu.

Selanjutnya United akan menghadapi klub puncak klasemen Premier League dengan kondisi yang sulit. Sebab United tidak bisa memainkan strikernya Anthony Martial dan juga Playmaker Paul Pogba karena cedera di awal musim ini. Sehingga membuat posisi Solskjaer terancam sebagai pelatih United saat ini.