Berita Bola Matthijs De Light Mulai Menyadari Dirinya Di Juventus

Berita Bola - Juventus - Matthijs De Light
Berita Bola – Matthijs De Light Juventus

Berita Bola – Mantan Pemain Muda Ajax Amsterdam yakni Matthijs De Light yang sudah bergabung dengan Juventus semenjak awal musim 2019/20 lalu. Terlihat performa yang ditunjukkan mantan kapten termuda ajax Amsterdam itu menurun drastis. Dalam klub Juventus Matthijs De Light sering duduk dibangku cadangan dan sering melakukan blunder saat dimainkan.

Akan tetapi walaupun begitu Matthijs De Light mengaku sudah menyadari dirinya sendiri sebagai pemain di Juventus. Dulu dirinya menjadi pondasi kuat di Ajax sebagai pemain terpenting yang berdiri dilapangan sebagai kapten klub. Dan keberhasilan De Light membawa Ajax kesemifinal dalam Liga Champions. Membuat Matthijs De Light menjadi begitu tidak terkendali dan merasa bahwa kemampuannya bisa menahan seluruh tekanan dalam lapangan.

Kunjungi Agen Judi Terpercaya

Dan De Light mendapatkan banyak pujian setelah membawa Ajax tampil apik di Liga Champions dengan menyingkirkan Real Madrid. Tentu saja Juventus mengeluarkan segelintir uang yang besar karena merekrut De Light musim ini. Sebab harga yang dipatok Ajax dengan merelakan De Light sebesar 75 Juta Euro. Setelah Liga Serie A dimulai pada awal musim De Light bukanlah menjadi pilihan utama sang pelatih Maurizio Sarri.

Sampai pada Liga Serie A dimulai dan membuat Giorgio Chiellini mengalami cedera. Sehingga membuat ruang kosong pada pertahanan Juventus di isi oleh De Light. Namun bukan performa apik yang ditunjukkan De Light dalam pertandingan Serie A, akan tetapi performa yang ditunjukkan oleh DeLight sangat mengecewakan. Bahkan De Light sering melakukan blunder pada pertandingan perdananya di Liga Serie A bersama Juventus.

Akibatnya De light sekarang ini lebih sering duduk di bangku cadangan juventus karena tidak bisa menunjukkan performa yang bisa membantu rekannya di Juventus. Jadi Sekarang ini De Light menjadi pilihan kedua selain Giorgio Chiellini. Menurut para pengamat bola pemain 20 tahun tersebut masih belum memiliki pengalaman yang cukup. Sehingga saat dihadapkan pada kondisi rekan yang berbeda dirinya tidak bisa mempertahankan performa apiknya.

Matthijs De Light Depresi

Setelah beberapa kali bergabung dengan Juventus De Light sering menampilkan performa yang sedang buruk. Bukan hanya bermain buruk dalam klub Juventus De Light juga tampil buruk saat membela tim nasional Belanda dan juga melakukan blunder. Setelah diwawancarai De Light mengatakan bahwa dirinya sekarang ini sedang mengalami Depresi. Dimana De Light merasa dirinya tidak bisa tampil apik kembali dan tampak tidak percaya diri lagi seperti saat bermain bersama Ajax.

Tetapi De Light mengatakan bahwa dirinya akan bekerja keras untuk belajar dari para seniornya di Juventus. Dan akan berkembang menjadi lebih baik dari sebelumnya, tentu De Light berjanji akan memperbaiki performa buruknya. Selain itu De Light mengaku bahwa dirinya sendiri kehilangan kepercayaan dirinya saat bermain buruk. Tapi itu bukan masalah selama dirinya ingin berusaha untuk menjadi lebih baik dengan terus berlatih dan memperbaiki performanya.