Barcelona Di Kejutkan Ansu Fati Pemain Termudanya

Berita Bola - Ansu Fati - Barcelona
Berita Bola – Ansu Fati Mencetak Goal Pada Gawang Valencia

Pemain Termuda Barcelona Sekarang ini Ansu Fati yang berumur 16 yang tinggal beberapa puluhan hari lagi akan menginjak umur 17 tahun ini. Baru-baru saja membuat pihak Barcelona dan juga para penggemarnya terkejut dengan performanya yang sangat apik.

Pada saat membela Barcelona melawan Valencia Ansu Fati berhasil mencetak goal pertama dalam pertandingan di menit ke-2 dan juga berhasil memberikan assist kepada Frenkie De Jong di menit ke-7 dan berhasil unggul 2 goal untuk membuat para pemain Barca bersemangat.

Dan tentu saja ini adalah pertandingan ketiga saat Ansu Fati di mainkan di La Liga dan berhasil mencetak goal dan assist pada usia 16 tahun di La Liga. Sehingga tercatat rekor sejauh ini Ansu Fati adalah pemain termuda di La Liga yang berhasil mencetak 2 goal dan 1 assist.

Bahkan sang pelatih Barcelona Ernesto Valverde tercengang dibuatnya, karena belum ada pemain semuda dia yang berhasil bersinal di La Liga sejauh ini. Dan Valverde mengatakan bahwa Ansu Fati adalah pemain yang berada di luar Nalar.

Sebab di usia semuda ini dia seharusnya kesulitan menyeimbangkan performanya dengan klub Barcelona ini di Level yang berbeda. Jika dia berhasil melangkah sejauh ini membuat Valverde menjadi lebih tertarik dengan dirinya.

Dan Valverde mengaskan memang seharusnya pemain muda harus menunjukkan performa seperti dirinya saat dimainkan. Dan ini adalah kesempatannya menjadi tim susunan pilihan B atau kedua dimana semua pemain Inti Barca sedang cedera dan tepat diwaktu yang dibutuhkan.

Begitulah seharusnya pemain Muda bereaksi saat dimainkan pada pertandingan sepenting La Liga. Setelah Ansu Fati mencatatkan namanya pada papan skor selama 2 kali dalam pertadingan saat di susul sisanya di urus oleh pemain seniornya yakni 2 goal dari Luis Suarez dan 1 goal dari Gerard Pique.

Ansu Fati Akan Di Jadikan Bintang Selanjutnya

Berita Bola - Barcelona - Ansu Fati
Berita Bola – Antoine Griezman dan Ansu Fati Barcelona

Walaupun begitu performa Ansu Fati tetap di berikan pujian dari senior-seniornya dan juga pelatihnya Ernesto Valverde. Sang pelatih Valverde mengatakan bahwa terkejut dengan performanya yang bisa menyesuaikan dengan level pemain Barcelona dan ini adalah langka yang tepat untuk mengenalkan Level La Liga kepadanya.

Karena Masih muda Valverde mengharapkan bahwa Ansu Fati masih bisa berkembang dan menjadi bintang baru Barcelona nanti. Setelah ini Valverde akan mengenalkannya kepada level permainan La Liga sesungguhnya.

Kemungkinan sang bintang Barcelona kembali nanti Ansu akan dimainkan dan membuatnya bisa menyesuaikan performa dengan apik. Dan Kemungkinan Ansu Fati akan menjadi Pemain Inti setelah dimainkan dengan pemain Inti nanti, dan tujuan dimainkannya untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa saat di mainkan nanti.

Bahkan banyak pengamat mengatakan bahwa Ansu Fati adalah pemain yang akan membawa keajaiban ke Barcelona kembali. Setelah Lionel Messi pensiun nanti kemungkinan Ansu Fati akan menjadi pemain dengan keajaiban yang baru.

Tapi Jalan yang harus dihadapi oleh Ansu Fati masih jauh saat yang di tunggu masih lama, Barcelona harus mempersiapkannya. Walaupun Apiknya Ansu Fati dalam pertandingan tersebut tetapi bukanlah Ansu Fati yang menjadi pemain yang di sorot.

Dalam pertandingan Barcelona melawan Valencia kemarin di Camp Nou jatuh kepada Frenkie De Jong yang berhasil menunjukkan performa apiknya. Dan De Jong berhasil mendalangi hampir semua serangan Barcelona kepada Valencia kemarin.

Oleh Karena itu De Jong Menjadi Man of The Match saat pertandingan tersebut, memang pemain yang mengejutkan tetap Ansu Fati. Jadi Valverde terus berharap masih bisa melihat performa apiknya untuk memutuskan posisinya kedepannya.