AC Milan Tumbangkan Hellas Verona Dini Hari 16/09 Tadi

Berita Bola - AC Milan - Kzrysztof Piatek
Berita Bola – Kzrysztof Piatek Merayakan Goalnya

Pada dini hari WIB 16/09 tadi AC Milan Melawan Hellas Verona di Kandang Verona Stadium Marc’Antonio Bentegodi yang berakhir 0-1. Dan dalam pertandingan iniĀ  AC Milan hanya bisa menang atas 1 goal kembali di Liga Serie A pekan ke-3 ini.

Tapi dalam pertandingan ini Krzysztof Piatek yang Menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan berbagai serangan yang telah di buatnya bersama rekan AC Milan. Pertandingan berlangsung ketat karena kedua belah pihak sulit untuk mencetak goal ke gawang lawan.

Dan kemenangan dengan 1 goal yang di dapatkan AC Milan berasal dari tendanganĀ  Krzysztof Piatek dari titik penalty di menit ke 68 dan itu satu-satunya goal dalam pertandingan ini. Dan ini adalah kemenangan kedua AC Milan dalam Liga Serie A setelah 3 pertandingan berlangsung.

Pada pertandingan ini sangatlah sulit untuk dimenangkan oleh masing-masing klub karena mereka sama-sama tidak bisa mengeluarkan seluruh kemampuan mereka. Dan tentu saja itu karena dalam pertandingan ini masing-masing klub kehilangan 1 pemain akibat terkena kartu merah.

Segera Klik Agen Bola Terpercaya

Setelah pertandingan berakhir tambahan 3 poin membuat AC Milan berada di posisi ke-7 dengan total 6 poin. Sedangkan Hellas Verona berada pada posisi ke-11 dengan total 4 poin dalam pertandingan ini masih belum menentukan hasil akhir Liga.

Dan ini baru berlangsung 3 pertandingan Liga Serie A dan masih lama perjalanan Liga Serie A jadi masih ada banyak kemungkinan untuk menambah poin hingga akhir nanti. Dalam pertandingain ini Piatek mencetak goal pertamanya di Serie A musim ini bersama AC Milan.

Namun dalam pertandingan ini AC Milan berhasil menguasai pertandingan dengan penguasaan bola 71%. Tapi sangat di sayangkan banyak sekali tendangan percobaan yang dibuat oleh para pemain AC Milan akan tetapi tidak ada yang membuahkan hasil hingga Penalty yang terjadi karena Handball dalam kotak penalty oleh pemain Verona yakni Koray Gunter.

Dan penalty berhasil dimanfaatkan Piatek dengan baik dan terciptanya goal pertama dalam pertandingan tersebut. Tentu goal tersebut mencairkan suasana setelah lama berusaha tidak tercipta goal.

Piatek Jadi Penentu Pertandingan

Setelah Goal pada penalty tersebut Piatek masih belum puas dengan goal tersebut, dirinya masih berusaha menciptakan goal. Tapi pada menit ke 84 Piatek berhasil mencetak goal ke gawang Verona tapi goal tersebut di anulir karena pelanggaran VAR.

Jadi Goal kedua Piatek tidak terhitung dipapan score namun seluruh rekan dan pihak AC Milan Memberikan pujian kepadanya. Dan Manof The Match pada pertandingan ini jatuh kepada Kzrisztof Piatek karena menunjukkan konstribusi besarnya.

Bahkan 17 tendangan percobaan AC Milan dan 4 tendangan tepat sasarannya gagal membawa kemenangan dengan lebih dari 1 goal. Tentu saja para pemain AC Milan mengharapkan hal tersebut karena tidak ingin di anggap tidak mampu.

Sudah pasti kemenangan dengan goal yang banyak akan lebih memuaskan dan dapat di banggakan oleh para pemain dan juga pihak klub. Semua pemain bola sudah pasti membutuhkan pujian untuk bersemangat untuk memenangkan pertandingann selanjutnya.

Tentu saja banyak performa AC Milan sudah sangat bagus akan tetapi masih kurang dalam keberuntungan saja menurut penggemarnya. Jika itu benar kemungkinan besar pertandingan selanjutnya mereka bisa memenangkan pertandingan dengan banyak goal.